THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 20 April 2012

gak terasa ya udah 1 tahun 7 bulan umur pacaran kita :-)
kemana-mana sama kamu.. dari hangout, nonton, makan, pulang, panas-2an, keujanan, seneng susah sm kamu,,
banyak hal baru yang aku rasakan selama kita pacaran.
dari seneng, susah, mangkel, nangis, mewek, semuanya..

kamu baik, kamu pengertian, kamu selalu nurutin kemauanku, minta ini itu paasti km turuti..
makasih ya sayangg.. :-*  (itu positifnya kamu)
ehm.. aku cuma minta ubahlah sedikit....aja...sifat2mu yang ky anak kecil itu.
sifatmu yang egois alias karepe dw.. dikit2 marah.

kalo boleh jujur sebenernya aku capek sayangg.. makan ati mulu tiap hari.
nangis mulu.. hampir tiap hari kita b'tengkar trus :-(
aku pengen hubungan kita tuh adem ayem..
biar awet sampe nikah nanti.
kamu gak pengen tah yankk ?

okelah, pasti semua orang punya kelebihan kekurangan..
tapii apa perlu sifat dan sikap yang tidak baik itu dipelihara trus ?
gak kan yankk.. :-)

aku akan sangat lebih bangga sm kamu, kalau kamu bisa ngubah sifat jelekmu itu..

bukan aku tidak menerima kekuranganmu, tp cobalah sedikit saja mengurangi hal negatif itu.
ya yank ya .. :-)*

a k u s a y a n g k a m u, Agus Tri Yudha Prawira

1 komentar: