THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 05 Maret 2011

**Surprise in My Birthday (My 19)**

Hy blogger,
hemn..
Rasanya lama ya ga nulis disini *alay*
Mau cerita nih..
bener2 tak ada kecurigaan sama sekali


Ternyataa aku dikerjain.. !
Oh god..
Gag nyadar kalo tgl 4 kemaren aku ultah.
N lebih terkejutna lagi...
Dikerjain Pipid (temnku sjak SMA) 'n' Anny(temnku kuliah+1kost+1kamar)
mpe buad aku naik pitam n esmossi
aku terharu,salut,seneng n mpe nangis gara2 kalian.
lucu kalo inget kejadian kemaren !
lucu lucu lucu *gaya upin ipin*
*Makasih yy buad kalian (anny n pipid)
kalian emang sahabatku yang paling baik
Love u full all ;))


*buad My Yudha
Love Youdha so much.
Thx yy 19 white Rosex n boneka kittynya :') *terharu*
Ternyata kamu rela muter - muter dari surabaya - gresik - surabaya lagi :D
cuma buad nyari white rose, gara2 disurabaya gag nemu.. :D
Makasih yy sayang.. :-*



*thx juga buad mam n dad :'(
Meskipun ultahku ga bisa kumpul sama kalian tapi aku ttp bahagia.
Tanpa kalian aku tak bisa sperti ini, makasih doanya :)
Love love love u always n forever.


*thx juga buad semua temen2 yg udah ngasih do'a n ucapan.


*pokoknya love u all.. :))


Terimakasih Allah buad semuanya.
Aku bahagia aku seneng aku gembira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar